by

Wawali Lantik Sejumlah Saniri Negeri dan BPD Di Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.COM- Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler secara resmi melantik sejumlah Saniri Negeri dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang ada di Kota Ambon. Adapun Saniri Negeri yang dilantik yakni, Saniri Negeri Nusaniwe, Saniri Negeri Amahusu, PAW Saniri Negeri Rutong, dan BPD Waiheru, kegiatan tersebut berlangsung di Unit Layanan Administrasi (ULA), Jumat (11/6).

Dalam sambutan, Wawali menyampaikan ini merupakan kebahagiaan bagi kedua Negeri yakni Amahusu dan Rutong, karena momentum ini merupakan yang ditunggu-tunggu masyarakat.

“Jadi ini patut kita syukuri, yakni dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita yang diembankan kepada kalian yang sebaik-baiknya dengan kepentingan masyarakat,” kata Wawali.

Dikatakan, kedudukan Saniri Negeri sangat penting dan strategis karena sederajat dengan raja atau Pemerintahan Negeri, begitu juga dengan BPD.
“Saya berharap dengan pelantikan ini segera mungkin memproses pemerintah negeri  atau raja dengan secepatnya sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat,” pungkasnya.

Lanjut dia, sebuah keputusan tidak akan mampu untuk memuaskan semua orang, namun keputusan itu harus diambil.

“Jika ada yang tidak puas, lalu kemudian menyampaikan ketidak puasan itu ditempat yang sesuai. Saya mau katakan, jika ada maka harus disampaikan sesuai prosedur hukum yang berlaku, jangan berlebih karena kepentingan saniri negeri ini untuk kepentingan negeri bukan kepentingan perorangan,” tutup Wawali. (dd)

Comment

Direkomendasi