by

Safitri Klaim Kantongi Tiga Rekomendasi Parpol

-Politik-304 views

AMBON,N25NEWS.COMBakal calon Bupati Buru Selatan, Safitri Malik Soulisa mngatakan, dirinya telah mengantongi rekomndasi dari tiga partai politik untuk maju bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Buru Selatan (Bursel) 23 Septmber mendatang.

Dia mengaku, rekomendasi tiga partai yang telah dikantonginya itu yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Berkarya, dan juga partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

“Saya sudah sudah kantongi tiga rekimendasi partai, yaitu Partai Berkarya, PKPI dan PBB. Pada Sabtu (08/02/2020) kemarin, Hanura juga sudah berikan surat tugas. Artinya sudah 80 persen  akan merekomendasikan. Mohon doa dan dukungan semuanya,” ujarnya, Kemarin.

Dirinya juga tengah berproses di sejumlah parpol lainnya dalam rangka merebut rekomendasi sebagai ticket dalam menghadapi Pilkada serentak 2020.

Meski tengah berproses memperebutkan rekomendasi, dirinya tetapi menjalin komunikasi politik dengan semua pihak. Hal itu dilakukan lantaran dirinya ingin agar Pilkada di Kabupaten bertajuk Lilik Lalen Fedak Fena itu berjalan aman dan damai.

“Saya ingin memberikan pelajaran politik yang baik kepada semua pihak, dan mengajak kaum perempuan untuk berpolitik,” katanya.

Sementara menyangkut dengan bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya, Istri Bupati Bursel Tagop Sudarsono Soulisa itu mengaku, masih dalam proses. Komunikasi politik terkait itu juga masih tengah dilakukan.

“Saya rasa semua mungkin mengalami hal yang sama, kita sementara berproses dan  menunggu saja,” terangnya.

Dia berharap, pilkada Bursel bisa berjalan secara baik, aman dan damai. “Untuk itu, saya minta dukungan semua pihak untuk sama-sama mewujudkan pilkada yang baik, aman dan damai,” terangnya. (dd)

Comment

Direkomendasi