by

Penemuan Mayat di Pelabuhan Endrico Gegerkan Warga Sekitar

AMBON,N25NEWS.COM – Sesosok mayat setelah di cek identitasnya bernama Yohannis Fentje Batoek (68 tahun) beralamat di Jalan Mutiara, Kelurahan Rijali Kecamatan Sirimau, Kota Ambon ditemukan mengapung di Dermaga Pelabuhan Rakyat Enrico, belakang Kapal Motor KLM. Supiyani Jaya, dan sempat menggegerkan warga sekitar, Sabtu (01/02/2020) sekitar pukul 13.00 WIT.

Saksi Wensislaus Cornelis Toanubun, mengungkapkan, pada saat saksi sedang mancing diatas Dermaga Rakyat Endrico, tiba – tiba saksi melihat ada sosok mayat yang terapung, setelah diperhatikan secara baik – baik, ternyata sosok Mayat tersebut berjenis kelamin Laki – laki, melihat hal tersebut saksi merasa kaget dan berteriak ada mayat yang terapung.

Kemudian pada saat itu juga Para Buruh Harian Lepas yang sedang melaksanakan kegiatan Bongkar Muat Kopra yang berjumlah 18 orang mendengar teriakan saksi, langsung para Buruh memanggil Personil Polsek KPYS yang sedang Melaksanakan tugas Pada PosPol Pelabuhan Rakyat Endrico (Bripka Hasan Watiheluw), mendengar kejadian tersebut Bripka Hasan Watiheluw langsung melihat untuk memastikan kejadian tersebut, dan benar ternyata ada mayat.

Menurut keterangan istri korban Abigael Sanggele (65 tahun) bahwa tadi malam korban bersama istrinya serta anaknya tidur bersama-sama, namun sekitar pukul 05.00 WIT, istri korban bangun untuk memasak makanan warung dan melihat suaminya sudah tidak ada di rumah, namun istrinya beranggapan suaminya sedang jalan pagi (olah raga).

Setelah jam 09.00 pagi setelah kegiatan masak pagi istri korban langsung mencari suaminya namun tidak di ketemukan, sehingga beranggapan suaminya sedang ke Passo di rumah anak pertamanya.

Istri korban juga menambahkan, bahwa suaminya sering mengeluhkan sakit kaki, dan sempat menyarankan kepada suaminya untuk setiap harinya jalan pagi. (dd)

Comment

Direkomendasi