by

Partai Nasdem Gelar Rakorsus se-Maluku

-Politik-151 views

AMBON,N25NEWS.COM – Partai Nasdem menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) se-Provinsi Maluku, terkait dengan tindak lanjut dari pada rakorsus DPP pada tanggal 26 Januari lalu, kegiatan ini bertempat di Pasifik Hotel, Minggu kemarin.

Ketua Teritorial Maluku dan Maluku Utara, Rosita Usman saat diwawancarai awak media usai pembukaan mengatakan, rakorsus ini dilaksanakan sesuai peraturan Partai nomor 1 Tahun 2020 tentang struktur dan infrastruktur. “Jadi Tahun 2019 kemarin kita telah selesai melaksanakan pileg jadi Tahun ini kita akan persiapkan infrastruktur untuk Tahun 2024,” kata Rosita.

Menurutnya, guna menyongsong 2024 yang akan datang dan menjadi sasaran utama, sehingga di Tahun 2020 ini Partai Nasdem akan mempersiapkannya semua dengan lebih baik.

“Menghadapi 2020 hari ini dengan demikian kita harus siapkan semua mesin politik partai itu sampai pada tingkat kelurahan dan desa yang oleh kami disebut sebagai dewan pimpinan ranting,” jelasnya.

Selain itu, Hamdani Laturua selaku Ketua DPW Partai Nasdem Maluku menambahkan, terkait dengan perombakan di Partai Nasdem, hal tersebut tidak dibahas dalam rakorsus ini. “Ada pimpinan diatas saya yang dapat menilai, seperti ketua tutorial ini juga merupakan perpanjangan tangan dari pusat, jadi beliau dapat menilai sendiri,” akui Hamdani.

Lanjut Hamdani, ketua Teritorial Maluku dan Maluku Utara, Rosita Usman mempunyai domain, kewenangan penuh untuk menilai sejauh mana loyalitas anggota pengurus partai terhadap partai ini sendiri dalam rangka pengembangan partai Nasdem. (dd)

Comment

Direkomendasi