by

Jasa Raharja Cabang Maluku Gelar Mudik Gratis

-Berita-66 views

AMBON,N25NEWS.COM – Jelang Lebaran 1440 H, PT.Jasa Raharja Cabang Maluku menggelar mudik gratis dari tanggal 1,2 dan 3 juni 2019.program ini merupakan program mudik bareng BUMN 2019 yang di laksanakan 104 BUMN di Indonesia.
Program mudik bareng yang sudah di gelar 12 kali secara Nasional ini merupakan langkah konkrit kehadiran BUMN di tengah-tengah masyarakat,sehingga masyarakat bisa memahami bahwa BUMN adalah milik kita semua.

Hal ini di sampaikan Kepala Jasa Raharja Cabang Maluku M.Iqbal.Hasanuddin saat media Gathering di Cafe Pelangi Ambon rabu (29/05/2019).

Mudik gratis yang digelar JR Maluku ini merupakan kantor cabang ke 9 di Indonesia yang menggelar mudik gratis.
Untuk Maluku sendiri,mudik gratis mengambil rute Feri Ambon-Namlea dengan menyediakan 1050 tiket gratis tapi di khususkan untuk pejalan kaki saja yang tiap harinya menyediakan 350 tiket.

“Untuk mendapatkan tiket gratisnya itu On The Spot yaitu bisa lansung di pelabuhan Feri Galala pada saat mau berangkat dengan menunjukan KTP,”terangnya.

Iapun berharap masyarskat yang akan merayakan lebaran di kampung halaman agar dapat memanfaatkan momen ini sehingga bebannya sedikit berkurang.
Selain di kota Ambon, BUMN Mudik Bareng 2019 akan diberangkatkan dari 70 Kota Keberangkatan (31 Kota di Pulau Jawa dan 39 Kota di luar Pulau Jawa) dan terdiri dari 155 Kota Tujuan (62 Kota di Pulau Jawa dan 93 Kota di luar Pulau Jawa).

Selain mudik gratis, JR juga bekerja sama dengan Biddokes Polda Maluku membuat posko kesehatan cuma-cuma alias gratis di pelabuhan Hunimua Liang, dimana para pemudik dan pengemudi kendaraan dapat memeriksakan kesehatan mereka pada dokter lalu diberikan obat secara gratis. Tidak hanya di Pelabuhan Hunimua Liang, namun JR juga mengoperasikan Mobil Unit Keselamatan Lali Lintas (MUKL) mereka ke beberapa tempat seperti Pelabuhan Tulehu, Pelabuhan Yos Sudarso, dan Terminal Transit Passo secara bergantian untuk mengadakan pelayanan kesehatan gratis.

Editor :Redaksi

Comment

Direkomendasi