by

Hari ini TK SD SMP Se-Kota Ambon Diliburkan

AMBON,N25NEWS.com – Dengan situasi kondisi alam yang berkembang di akhir-akhir ini maka seluruh sekolah mulai dari TK sampai SMP se-Kota Ambon diliburkan.

Hal tersebut telah dikordinasikan bersama dengan wali kota Ambon, Richard Louhenapessy, maka arah dan pentunjuknya, sekolah diliburkan mulai terhitung dari hari ini sampai dengan tanggal 19 Oktober 2019, dan mulai masuk pada tanggal 21 Oktober 2019 mendatang. Demikian pernyataan Wakil walikota Ambon, Syarif Hadler di Ambon, Jumat (11/10).

Selain itu untuk SMA, lanjut wawali, Sekertaris Kota (Sekot) Ambon, A.G. Latuheru telah mengkordinasikan kepada Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Maluku bahwa Pemkot telah meliburkan sekolah sekolah sehingga mereka juga akan menyesuaikan.

“Untuk SMA tadi di passo depan klinik mata ada pak sekda juga, dan pak sekot sudah menginformasikan bahwa pemkot akan meliburkan sekolah sekolah dan mereka juga akan menyesuaikan,” ungkap Hadler.

Tak lupa, Wawali mengingatkan, kepada para guru-guru kalau terjadi gempa jangan meninggalkan anak anak sendiri, evakuasi dahulu anak anak baru guru-guru keluar mencari daerah aman.

Ditambahkannya, informasi untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap masuk seperti biasa, tidak ada arahan untuk diliburkan.

Reporter : Mendy S

Editor : Redsksi

Comment

Direkomendasi