by

DPKP Kota Ambon Didukung Oleh Masyarakat Sigap Atasi Pohon Tumbang

-Ragam-942 views

AMBON,N25NEWS.COM – Hujan deras disertai angin yang terjadi di Kota Ambon sejak Senin, (3/6/19) pagi, yang mengakibatkan pohon tumbang dibeberapa lokasi dapat diatasi dengan sigap oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Ambon didukung oleh masyarakat setempat.

Diketahui, beberapa lokasi pohon tumbang yang sudah ditangani antara lain, Daerah Kopertis, Depan Wisma BPKP Belakang Soya, Depan Hotel Manise Tanah Tinggi, Depan Kantor Pengadilan Negeri Ambon, dan Jembatan Gurita Lateri. Saat ini Tim DPKP sedang menangani pohon tumbang di Tanjakan 2000 Kebun Cengkeh.

Dihimbau kepada masyarakat baik yang tinggal di lereng-lereng perbukitan, bantaran sungai maupun wilayah yang dikelilingi pohon-pohon besar dan rindang untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap bencana.

Mohon kesediaan Bpk/Ibu/Sdr warga Kota Ambon untuk sesegera mungkin menginformasikan apabila terjadi bencana.
Informasi dapat disampaikan melalui Layanan Pengaduan Masyarakat – Pemerintah Kota Ambon Ketik : AMBON (spasi) ISI PESAN, Kirim ke 08114706999 atau kirim ke 1708 (Lapor SP4N) atau melalui messengger Akun Resmi Diskominfo – Amq.

Untuk bencana pohon tumbang dapat menghubungi 0911-351113 untuk Pos Pemadam Induk di Balaikota dan 0911-361113 untuk Pos Pemadam Passo.
Terima kasih & salam sukses.

Sumber : Diskominfo Kota Ambon

Comment

Direkomendasi