by

Dinas Pariwisata Maluku Beri Apresiasi Bagi Launching Kuliner Di Lorong Maranatha

-Pariwisata-33 views

AMBON,N25NEWS.COM – Launching Kuliner lorong Marantha mendapat apresiasi serta dukungan penuh dari Dinas Pariwisata Provinsi Maluku

Kepala Seksi Penelitian dan Hubungan antar Lembaga Dinas Pariwiasata Provinsi Maluku, Muddin Wael mengatakan pihaknya mengapresiasi pelaksanaan Launching Kuliner yang dilaksanakan hari ini tepatnya di lorong Maranatha Keluruhan Hunitetu, Jumat (17/9).

Menurutnya, kegiatan ini akan menjadi catatan penting bagi Dinas Pariwisata Provinsi Maluku, karena pihaknya tidak hanya berpikir tentang bagaimana penataan ifrastruktur destinasi tetapi juga berbicara terkait dengan fasion, kerajina dan kuliner. “Ini sangat penting dan sangat strategis, sehingga kami akan menyampaikan kepada pimpinan untuk kegiatan seperti ini akan didukung kedepannya,” kata Wael.

Ia menambahkan, kegiatan seperti ini dari Pariwisata Provisni Maluku telah melakukannya bukan saja di Kota Ambon tetapi di lakukan pada kabupaten-kabupaten terkait dengan bagaimana mengembangkan ekonomi kreatif.

Karena, lanjutnya kegiatan seperti ini bisa berjalan pihaknya berpikir ini merupakan hal yang positif, sehingga dari Dinas Pariwisata Provinsi Maluku akan selalu mendukung penuh.

“Di dinas pariwisata itu ada juga yang namanya bidang Ekonomi Kreatif, bidang yang memang fokus untuk pengembangan sub sektor Ekonomi Kreatif. Salah satu diantarnya adalah kuliner yang saat ini sedang dilaksanakan ini,” tutup Wael. (dd)

Comment

Direkomendasi