by

BNI Lipat Gandakan Kebaikan di Natal Kristus

-Agama-119 views

AMBON,N25NEWS.com -Hari Raya Natal Kristus 2019 tinggal menghitung hari. Nuansa religius yang melekat pada perayaan hari besar umat Kristiani ini sudah mulai kian terasa , dimana salah satu nilai utama perayaan Natal adalah dengan berbagi kasih dengan sesama.

Semangat berbagi ini yang mendorong BNI untuk menyiapkan Program Berbagi Kasih Natal 2019 bertema “Lipat Gandakan Kasih Natal” yang menyentuh 300 anak yatim dari tujuh panti asuhan dan anak didik di Sekolah Luar Biasa di Kota Ambon.

Bahkan tak tangung-tanggung disela-sela kesibukan sebagai pimpinan daerah, Walikota Ambon Richard Louhenapessy sempat meluangkan waktunya sejenak berkumpul dan berbagai suka cita bersamq dengan ratusan anak-anak panti asuhan yang dipusatkan di tribun lapangan merdeka, Jumat(20/12).

Seperti yang disampaikan Wakil Pemimpin bidang bisnis BNI cabang Ambon, Noli Sahumena mengatakan, program berbagi kasih Natal 2019 ini dilaksanakan BNI dalam rangka turut serta membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang merayakan Natal khususnya dengan anak panti serta menyediakan bingkisan Natal.

Selain bingkasan, BNI lewat Lipat Gandakan Kasih Natal juga memberikan bantuan Kepada tujuh Panti Asuhan termasuk LSB yang dilaksanakan dalam bentuk pemberian beragam barang kebutuhan utama.

Bantuan tersebut berupa, meja gambar anak, buku tulis, kasur Palembang, bantal cilicon dan kipas angin yang masig-masing diterima oleh panti asuhan yakni, Gilgal Halong, Evata, SLB Shakina prima sejahtera, Meria Mediatrix, Caleb house, SLB leliani II dan pelitah kasih.

Noli juga menjelaskan, sebelumnya dalam rangkaian program BNI berbagi sudah dimulai dengan berbagai kegiatan berupa, bersih-bersih pantai asuhan dan menggantikan beberapa infrastruktur panti yang dianggap sudah layak sehingga perlu diganti dengan yang lebih bagus.

“Pastinya yang kita inginkan dapat berbagi dengan anak-anak panti yang perlu mendapat perhatian dengan berbagi, sehingga untuk merayakan bersama BNI lewat tema”Lipat Gandakan Kasih Natal” dengan berbagai banyak kasih Kristus untuk kita semua terlebih bagi anak-anak di panti,”tuturnya.

Dengan harapan lewat Lipat Gandakan Kasih Natal BNI, anak-anak di panti memiliki masa depan yang lebih baik menuju kesuksesan.

Reporter : Rian M

Editor :Redaksi

Comment

Direkomendasi