by

52 Orang Dari Tim Pemulasaran dan Tagana Dapat Sembako Dari My Home Ambon

AMBON,N25NEWS.COM- Sebanyak 52 orang dari Tim Pemulasaran dan Tagana mendapatkan sembako dari My Home Ambon, yang diserahkan langsung oleh Fasilitator My Home Ambon, Debby Louhenapessy di Balai Kota Ambon, Senin (23/8).

Tim Pemulasaran dan Tagana ini berasal dari 2 Rumah Sakit di Kota Ambon yakni, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Haulussy, Rumah Sakit Laimena dan juga ada Tim Pemakaman dari PMI

Menurut Louhenapessy, My Home Ambon telah berbagi kasih di tanggal 17 dan 18 Agustus dengan memberikan bantuan kepada 5 panti asuhan, 1 rumah singgah binaan salah seorang polisi, Edwin Mangare, dan kemudian 1000 nasi kotak.

“Kami juga berikan bantuan kepada nakes yang kontrak BOK dan kontrak relawan yang ada di 22 Puskesmas,”terangnya.

Diungkapkan juga, My Home Ambon telah memberikan 400 APD kepada 22 Puskesmas, karena mereka juga menangani penderita covid yang ada di wilayah desa dan kelurahan.

Lebih lanjut Louhenapessy katakan, My home Indonesia bergerak di 150 kota yang turut mengambil bagian berbagi di hari kemerdekaan RI. Ambon juga turut mengambil bagian dalam HUT kemerdekaan itu, sekaligus HUT Kota Ambon yang ke-446.

“Kami masih akan tetap mengadakan kegiatan dalam rangka HUT Kota Ambon. Mungkin nanti di akhir Agustus atau awal September. Kami masih melihat kegiatan apa yang akan kami lakukan untuk berbagi kasih dengan masyarakat kota Ambon
Kota di mana kita semua ada dalam satu rumah besar Ambon. Rumah Beta, rumah orang bersaudara,”tandasnya.

Umtuk itu, sebagai basudara, kita sudah selayaknya memperhatikan satu dengan yang lainnya, untuk saling support sehingga ada keharmonisan semua orang yang tinggal dalam rumah besar kita, rumah Ambon manise.
“Semuanya bisa hidup saling menghargai, saling menghormati dan tentunya punya rasa solidaritas yang tinggi satu dengan yang lain,” harap Debby. (dd)

Comment

Direkomendasi