by

10 Agustus Batas Pengiriman Video Lomba Baca Puisi GerakET

-Ragam-228 views

AMBON,N25NEWS.com – Lomba baca puisi yang di selenggarakan oleh Gerakan Kreatif Elly Toisutta ( GerakET) dalam rangka memperingati 75 Tahun Indonesia Merdeka dengan sorotan Tema kita pasti bebas dari segala bencana serta sub tema bebaskan Indonesia dari Covid-19 yang di buka dari tanggal 21 Juli – 10 Agustus 2020.

Dimana dari awal pengumuman ini di buka sudah banyak yang telah mengonfirmasi kalau mereka akan ikut lomba yang di selenggarakan olah Gerak ET.

Hal ini diungkapkan Ketua Pelaksana Lomba Baca Puisi GerakET Joses santos Walalayo kepada media ini tadi malam.

Menurutnya dari Beredarnya Flayer pengumuman ini sudah banyak yang sudah mengirim videonya ke IG Gerak ET bahkan masih banyak lagi yang sudah menginformasikan diri untuk ikut mereka masih mengedit videonya.

“Sehingga selaku tim pelaksana, kami telah menyiapkan apa saja yang perlu di siapkan untuk pengumuman oleh para juri nanti untuk batas pengiriman Videonya sendiri yakni tanggal 10 Agustus 2020 sehingga bagi teman teman masih mau berpartisipasi pada lomba baca puisi 75 tahun Indonesia merdeka masih bisa mengirim videonya,”jelas Walalayo.

Sebab lanjut Walalayo,yang di buat pihaknya ini adalah salah satu bagian dari mengasah kemampuan penyair penyair muda Maluku agar tetap berlatih di tengah tengah Pandemi COVID-19 yang sementara melanda Indonesia.

“Lomba puisi ini bukan akhir dari program kami namun masih banyak lagi program atau kegiatan yang telah di sipakan oleh kami yang kususnya untuk menyasar para kaum muda milenial Maluku,”Tutupnya.(**)

Comment

Direkomendasi